SMP Ma'aarif 1 is The Best!


Assalamualaikum sahabat dunia..
Perkenalkan, namaku Nur Hidayah Dewi Ratna Sari, lahir di dusun Alasmalang desa Gawerejo Kec Karangbinangun Kab Lamongan, aku sekarang bersekolah di SMP Ma’arif 1 Karangbinangun Lamongan kelas IX. Temen-temen biasa memanggilku, ‘Ratna’.
Aku seneng sekali bisa sekolah di sini, karena guru-gurunya baik semua, walaupun ada yang jutek, baik, lucu, perhatian, juga yang nyebelin (upst) namun lucuuu bangeet. Para guru sudah aku anggap orang tuaku sendiri, karena guru yang mendidikku agar pandai. Iya kan?
Temen-temen di SMP Ma’arif 1 juga baik semua, yah, kadang sih, ada yang cuek, nyebelin, pendiam, manja, nangisan, pemalu, iseng, sok gaya! (artis kale), perhatian dan ceriwis (bin cerewet), kayak aku (hehee..). Em, aku orangnya ceriwis lho, sifat manusia kan beda-beda, jadi wajarlah.. (ngelles).
Menurutku, SMP Ma’arif 1 is the best!.
Karena di sekolah aku bisa belajar bagaimana beribadah kepada Allah, sopan santun, menghormati Bapak/Ibu guru, dan akhlak kepada yang lebih tua. Tentunya, aku dibelajari bagaimana menjadi anak yang baik dengan ibadah dan akhlak mulia.
So, bukankah orang yang rajin beribadah dan mempunyai akhlak akan masuk surganya Allah?. Amin…
Pokoknya aku seneng banget sekolah di SMP Ma’arif 1.

Pesanku:
Jangan putus asa dalam mencari ilmu, karena ilmu adalah bekal yang menjadikan amal kita baik kelak di akhirat, teruslah berusaha untuk menjadi yang terbaik. Semangat yuk, berjuang serta bertakwa!.
SMP Ma’arif 1, wish you the best!

Wassalamualaikum…



By: Nur Hidayah Dewi Ratna Sari
Alamat: Alasmalang Gawerejo Karangbinangun

Siswi kelas IX, SMP Ma’arif 1 Karangbinangun Lamongan

1 komentar:

Ponpes Al-Musaa'adah mengatakan...

is the best

Posting Komentar